Gaya APA

Natalia, Puji Lestari. (2017). “PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN” (Studi pada Pelanggan Al-Zena Skin Care Pati Cabang Winong) . Semarang: Fisip Undip.

Gaya Chicago

Natalia, Puji Lestari. “PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN” (Studi pada Pelanggan Al-Zena Skin Care Pati Cabang Winong). Semarang: Fisip Undip, 2017. Skripsi.

Gaya MLA

Natalia, Puji Lestari. “PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN” (Studi pada Pelanggan Al-Zena Skin Care Pati Cabang Winong). Semarang: Fisip Undip, 2017. Skripsi.

Gaya Turabian

Natalia, Puji Lestari. “PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN” (Studi pada Pelanggan Al-Zena Skin Care Pati Cabang Winong). Semarang: Fisip Undip, 2017. Skripsi.