Gaya APA
Natalia, Puji Lestari. (2017).
“PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN” (Studi pada Pelanggan Al-Zena Skin Care Pati Cabang Winong) .
Semarang:
Fisip Undip.
Gaya Chicago
Natalia, Puji Lestari.
“PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN” (Studi pada Pelanggan Al-Zena Skin Care Pati Cabang Winong).
Semarang:
Fisip Undip,
2017.
Skripsi.
Gaya MLA
Natalia, Puji Lestari.
“PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN” (Studi pada Pelanggan Al-Zena Skin Care Pati Cabang Winong).
Semarang:
Fisip Undip,
2017.
Skripsi.
Gaya Turabian
Natalia, Puji Lestari.
“PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN” (Studi pada Pelanggan Al-Zena Skin Care Pati Cabang Winong).
Semarang:
Fisip Undip,
2017.
Skripsi.